Tutorial Blog

Sabtu, 02 Februari 2013

IDM (Internet Download Manager) 6.15 + crack full version

andika212 - Rasanya sudah lama saya tidak update lagi di blog ini, dikarenakan banyak pekerjaan di luar sana, di tambah dengan kesibukan yang lain, malah curhat, dari pada panjang lebar mending langsung saja ke pokok pembahasan.
Kali ini saya akan share sebuah aplikasi downloader yang tak asing lagi yaitu internet download manager 6.15, downloader yang satu ini termasuk downloader yang rajin melakukan update, kalo sobat blogger ga percaya, silahkan cek aja postingan saya yang sebelumnya, pasti kebanyakan saya share aplikasi downloader yang satu ini.
Memang sih dari segi kecepatan mendownload, Internet Download Manager ini tidak perlu di ragukan lagi, tapi itu pun bergantung juga pada paket internet yang anda gunakan..
Saya menyediakan 2 link download, anda tinggal pilih saja, mau melalui media fire atau ziddu



Download IDM 6.15 | Link Media Fire
Download IDM 6.15 | Link Ziddu

2 komentar:

  1. Kdepanya gak Up date lagi ntar??

    BalasHapus
  2. kalo ada update terbaru pasti minta update bos..
    tapi tinggal pake patch aja, jadi full versi lagi..

    BalasHapus